Allwyn Bergabung dengan Vodafone untuk Meningkatkan Penawaran Teknologi Lotere Nasional Inggris Raya di Toko Ritel

Daniel Williams

Membangun kehadiran yang stabil di sektor ritel bata-dan-mortir tampaknya menjadi bagian penting dari rencana Allwyn untuk meningkatkan penawaran Lotere Nasional Inggris.

Raksasa lotre Republik Ceko dan pemegang lisensi Lotre Nasional baru, Allwyn UK, mengungkapkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian baru dengan Vodafone yang akan membuat kedua operator bergabung untuk meningkatkan aspek teknologi Lotere Nasional Inggris pada tahun 2024.

Seperti yang dinyatakan dalam pengumuman resmi perjanjian, berdasarkan ketentuan kesepakatan, Vodafone akan menyediakan broadband dan konektivitas IoT (Internet of Things) yang akan disampaikan sebagai jaringan aman pribadi untuk semua lokasi ritel yang menawarkan layanan NL. Selain itu, lotre akan diselenggarakan di pusat data Inggris Vodafone dan kantor Allwyn akan dilengkapi dengan konektivitas WAN oleh perusahaan telekomunikasi multinasional Inggris.

Allwyn telah mengungkapkan bahwa, sebagai bagian dari perjanjian, Vodafone akan membantunya meningkatkan aspek teknologi Lotre Nasional Inggris ke pendekatan yang mengutamakan seluler, yang diatur untuk membuat lotre lebih mudah dikelola dan lebih mudah diterapkan. Perubahan yang direncanakan diharapkan dapat membantu toko bata-dan-mortir meningkatkan penjualan mereka.

Menurut informasi yang diungkapkan oleh Allwyn dan Vodafone, satu dari tiga pelanggan Inggris ingin disediakan lebih banyak teknologi digital di toko swalayan lokal mereka. Riset terbaru menunjukkan ada peluang bagi peritel lokal untuk memanfaatkan teknologi guna meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan mereka.

Survei yang disebutkan di atas mengungkapkan bahwa situs web (19%) adalah bentuk teknologi digital yang paling umum digunakan di apa yang disebut toko sudut di Inggris Raya, diikuti oleh media sosial (16%), dan pembayaran swalayan (15%). Sebagai perbandingan, hanya 12% pelanggan Inggris yang mengatakan bahwa toko lokal mereka menampilkan program loyalitas atau aplikasi seluler, sementara hanya 9% pengguna yang mengetahui bahwa toko lokal mereka menawarkan kumpulan layanan pemesanan online.

Kemitraan Allwyn dengan Vodafone Akan Menargetkan Penawaran NL di Toko Ritel Batu Bata dan Mortar Lokal

Nick Gliddon, direktur bisnis Vodafone Inggris, mencatat bahwa teknologi digital dapat memainkan peran utama dalam transformasi bisnis dan penyediaan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Dia berbagi bahwa perkembangan teknologi baru-baru ini hampir tidak mempengaruhi sektor lotere sebanyak itu, atau setidaknya hingga saat ini. Namun, Mr Gliddon percaya bahwa kemitraan yang baru diumumkan akan mengubah itu.

Menurutnya, kemitraan antara Vodafone dan pemilik baru lisensi Lotere Nasional Inggris merupakan langkah maju digital besar yang akan membantu toko ritel kelas atas mengikuti pola konsumen yang terus berubah, dan pada saat yang sama melibatkan audiens baru dan dukung upaya Allwyn untuk membawa kehidupan baru ke lotre sehingga mengumpulkan lebih banyak dana untuk berbagai tujuan baik di seluruh negeri.

CEO interim Allwyn UK, Robert Chvatal, mengonfirmasi kemitraan dengan Vodafone, mengatakan bahwa keduanya memiliki rencana yang jelas untuk peningkatan tawaran teknologi National Lottery yang sudah ada. Dia berbagi bahwa peningkatan ditetapkan untuk menguntungkan pengecer dan konsumen dan itu akan terjadi sejalan dengan komitmen operator NL untuk mendukung pengecer jalan raya.

Mr Chvatal mengungkapkan bahwa sektor ritel bata-dan-mortir adalah bagian penting dari rencana perusahaan untuk memperluas Lotere Nasional Inggris selama lisensi keempat sebagai bagian dari upaya yang ditujukan untuk mendukung mitra ritel Allwyn dengan investasi dan peralatan yang diperlukan untuk menumbuhkan mereka. urusan sendiri.

Olivia Kol

Olivia Cole telah bekerja sebagai jurnalis selama beberapa tahun sekarang. Selama beberapa tahun terakhir dia telah terlibat dalam penulisan tentang sejumlah industri dan telah mengembangkan minat pada pasar perjudian di Inggris.

Daniel Williams

Author: David Garcia